Find Us On Social Media :

Tak Terima Hubungan Asmaranya Harus Berakhir, Mahasiswa di Banyumas Balas Dendam dengan Sebar Foto Tak Senonoh Mantan Pacar, Dicetak dan Dikirim dalam Amplop ke Keluarga!

By Arif B, Sabtu, 30 Mei 2020 | 11:30 WIB

Tak Terima Hubungan Asmaranya Harus Berakhir, Mahasiswa di Banyumas Balas Dendam dengan Sebar Foto Bugil Mantan Pacar, Dicetak dan Dikirim dalam Amplop ke Keluarga!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang mahasiswa berinisial IA (24) ditangkap polisi karena diduga menyebar foto Tak Senonoh mantan pacarnya, AA (23).

Melansir dari Kompas.com, warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ini menyebar foto bugil mantan pacarnya yang dicetak dan dimasukkan ke dalam amplop.

Amplop-amplop yang berisi foto bugil AA, warga Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ini lalu disebar ke keluarganya.

Baca Juga: Terpedaya Ajakan Hubungan Badan Kenalannya di Aplikasi Chat, Pria Medan Lari Tunggang Langgang dari Hotel Setelah Tahu Pasangan Kencannya Itu Waria: Tolong Bang, Tolong!

Selain itu, tersangka juga menyebar foto bugil mantan pacarnya ke teman-teman melalui pesan Facebook.

Kejadian ini pun telah dikonfirmasi oleh Kasatreskrim Polresta Banyumas AKP Berry.

Menurut keterangan Berry, tersangka mendapatkan foto bugil korban saat keduanya sedang melakukan panggilan video.

Baca Juga: 30 Hari Jalani Isolasi, Pasien Positif Covid-19 di Maluku Curhat Soal Pelayanan Rumah Sakit yang Buruk: Mau Minum Aja Harus Merajuk, Makanan Juga Tidak Layak, Tapi Setiap Hari Dikasih Vitamin C Sampai Asam Lambung Naik!

"Tersangka yang saat itu berpacaran dengan korban melakukan video call dan meminta korban untuk telanjang,"