Find Us On Social Media :

Karib Layaknya Kakak Beradik, BIlly Syahputra Mengaku Kesal dengan Kelakuan Nikita Mirzani yang Selalu Ikut Campur dalam Urusan Asmaranya

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:45 WIB

Karib Layaknya Kakak Beradik, BIlly Syahputra Mengaku Kesal dengan Kelakuan Nikita Mirzani yang Selalu Ikut Campur dalam Urusan Asmaranya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Presenter Billy Syahputra membeberkan sifat Nikita Mirzani yang paling tak disukai olehnya.

Ya, meski bersahabat karib layaknya kakak beradik, Billy Syahputra ternyata kesal dengan kelakuan Nikita Mirzani yang selalu ikut campur dalam urusan asmaranya.

"Billy sama mami udah kayak adik kakak, dia orang yang apa adanya," kata Billy Syahputra seperti Grid.ID kutip dari YouTube MOP Channel , Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Siap dengan Kondisi New Normal? Atiqah Hasiholan dan Nikita Mirzani Masih Bingung, Tantri KotaK Justru Khawatir Kondisi Anak di Sekolah

"Dia selalu kalau Billy punya pasangan selalu ikut campur. Itu yang Billy gak suka sama dia," terang adik mendiang Olga Syahputra itu.

Mendengar pengakuan Billy, Ruben Onsu menduga tindakan Nikita Mirzani itu sebagai bentuk perhatian dari seorang sahabat.

"Mungkin dia gak suka maksudnya dia perhatian kali, Bil," timpal Ruben Onsu.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Penuh Sensasi hingga Sering Terlibat Pertengkaran dengan Orang Lain, Nikita Mirzani Justru Ajari Anak-anaknya Hal Ini!

Namun lagi-lagi Billy menegaskan apa yang dilakukan Nikita terhadap dirinya sama sekali bukan merupakan bentuk perhatian.

"Nggak, nggak, dia sok tahu istilahnya ssperti itu," tandas mantan Hilda Vitria itu.

Bahkan Billy membeberkan perkataan Nikita padanya yang membuat presenter 29 tahun itu merasa serba salah.