Find Us On Social Media :

Merasa Tidak Puas hingga Tak Nafsu Lagi dengan Sang Suami, Seorang Istri di Jambi Ajak 2 Pria Selingkuhan Berhubungan Badan, Ketahuan Setelah 3,5 Tahun Simpan Rapat Kelakuan Bejatnya

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 30 Mei 2020 | 18:00 WIB

gambar ilustrasi penggerebekan pasangan bukan suami istri

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang istri di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, ditangkap polisi.

Wanita berinisial SD (48) ini ditangkap bersama dua pria lain berinisial PN (46) dan YD (42) pada Senin (25/05/2020).

Penangkapan ketiganya berawal dari laporan warga yang curiga karena dua pria ini selalu berkunjung ketika suami SD sedang tak berada di rumah.

Baca Juga: Emosi Lihat Istri Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Polisi di Sulawesi Selatan Langsung Tembak Istri dan Selingkuhannya

Usut punya usut, ternyata kedua pria ini memang sengaja diundang SD ke rumah untuk memuaskan nafsunya.

Melansir dari TribunMerangin.com, SD mengaku sudah tidak puas dan tak nafsu lagi dengan suaminya.

Hal itulah yang kemudian selama 3,5 tahun mendorongnya berselingkuh dengan dua orang pria.

Namun, dikatakan Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu melalui Kanit Reskrim Aipda Adi Arianto, ketiganya belum sempat melakukan hubungan layaknya suami istri saat penggerebekan.

Baca Juga: Trik Nakal Agar Tak Ditilang Usai Kebut-kebutan di Jalan, Wanita Ini Tawarkan Hubungan Badan ke Oknum Polantas Sebagai Pengganti Denda

"Kala itu suami sah dari SD sedang tidak berada di rumah. Dia baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan," lanjutnya.

Dari hasil interogasi petugas, laki-laki berinisial PN mengaku sudah belasan kali melakukan hubungan badan dengan SD sejak 2016.