Find Us On Social Media :

Tolak Mentah-mentah Saran Ruben Onsu untuk Pacari Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Gak, Gua Salah Dikit Langsung Di-Story-in!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:15 WIB

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Billy Syahputra kesal dengan kelakuan sang sahabat, Nikita Mirzani, yang selalu ikut campur dalam urusan asmaranya.

Hal itu diungkapkan Billy Syahputra saat berbincang dengan Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel yang diunggah Sabtu (30/5/2020).

"Dia selalu kalau Billy punya pasangan selalu ikut campur. Itu yang Billy gak suka sama dia," ujar Billy Syahputra seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Billy Syahputra Masih Saja Bela Mati-matian Hilda Vitria, Ruben Onsu Beri Sindiran: Sekarang Lu yang Dilepehin

Tak hanya ikut campur, janda tiga anak itu bahkan disebut Billy menyatakan akan selalu menganggunya dengan siapapun wanita yang menjadi kekasihnya.

"Dia itu kayak gini, 'Pokoknya Bil, kalau gue belum punya pasangan lu gak boleh punya pasangan. Kalau lu punya pasangan, lu selalu gua ganggu'," kata Billy menirukan perkataan Nikita.

Mendengar curahan hati Billy, Ruben Onsu justru malah menyarankan presenter 29 tahun itu untuk memacari Nikita Mirzani.

Baca Juga: Billy Syahputra Jelaskan Alasannya Jual Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra, Ada Kaitannya dengan Hilda Vitria?

"Kalau gua menarik kesimpulan, gua bilang mah lu mendingan pacaran sama Nikmir. Heboh loh itu dunia digital, heboh, geger," kata Ruben Onsu.

Sontak tanpa pikir panjang, Billy menolak mentah-mentah saran dari Ruben.

Billy seolah membayangkan kehidupannya akan tersiksa jika kelak menikah dengan mantan istri Dipo Latief itu.