Find Us On Social Media :

Pergoki Reino Barack Susul Syahrini Sampai ke London Setelah Putus Darinya, Luna Maya Ternyata Sempat DM Incess: Seneng Ya Sama Reino Di Sana, Salam Ya, Semoga Kalian Bahagia!

By Nopsi Marga, Minggu, 31 Mei 2020 | 09:09 WIB

Pergoki Reino Barack Susul Syahrini Sampai ke London Setelah Putus Darinya, Luna Maya Ternyata Sempat DM Incess: Seneng Ya Sama Reino Di Sana, Salam Ya, Semoga Kalian Bahagia!

Grid.ID - Jalinan asmara antara Reino Barack dan Luna Maya yang telah berlangsung selama kurang lebih 5 tahun memang membekas di hati para penggemarnya.

Bahkan para penggemar sampai membuat sebuah fanbase untuk mendukung hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Namun, pasca kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, sebagian besar penggemar masih belum bisa menerima, tak sedikit pula yang sampai marah.

Kemarahan para penggemar semakin menjadi ketika Reino diketahui langsung menjalin kedekatan dengan Syahrini pasca putus dari Luna.

Baca Juga: Jarinya Terlampau Lemas hingga Tak Ciut Nyali Bak Singa Saat Sebar Video Panas yang Mirip Syahrini, Pelaku Ternyata Sempat Bikin Warga Sekampung Syok dan Disebut Kuper Gegara Jarang Bergaul dengan Masyarakat!

Apalagi setelah Luna membuat Insta Story yang menyinggung soal teman makan teman.

Diketahui, Luna sempat membuat Insta Story tersebut ketika memergoki sang mantan kekasih menyusul Syahrini sampai ke London, Inggris.

Saking kalutnya, Luna bahkan sempat mengirimi pesan langsung kepada Syahrini.

Ya, hal itu baru terungkap baru-baru ini dalam acara Hot Room yang tayang di kanal Youtube Metrotvnews pada Sabtu (30/5/2020) malam.

Baca Juga: Lelah sang Kakak Terus-terusan Dihujat Teman Makan Teman, Aisyahrani Beberkan Bukti Luna Maya Ajak Syahrini Bicara 4 Mata Usai Putus dari Reino Barack: 10 Oktober 2018, Dia WhatsApp Saya!