Find Us On Social Media :

Drama Barunya Menyedot Banyak Perhatian, Jo Jung Suk Beberkan Respon Gummy Saat Nonton Hospital Playlist: Kali Ini Dia Fokus Pada Alur Cerita, Bukan Karakter Saya..

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 31 Mei 2020 | 10:40 WIB

Drama Barunya Menyedot Banyak Perhatian, Jo Jung Suk Beberkan Respon Gummy Saat Nonton Hospital Playlist: Kali Ini Dia Fokus Pada Alur Cerita, Bukan Karakter Saya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Drama Korea garapan penulis naskah Lee Woo Jeong, Hospital Playlist dianggap cukup populer.

Bagaimana tidak, meski sudah berakhir dengan menayangkan epiosode final pada 28 Mei 2020 lalu, penggemar seolah belum bisa melupakan hangatnya cerita dalam drama.

Pasalnya selain punya alur cerita yang menarik dan dekat dengan kehidupan nyata, kisah cinta yang ada di dalamnya ikut membuat suasana hati penonton berbunga-bunga.

Baca Juga: Segera Jadi Ayah dalam Kehidupan Nyata, Jo Jung Suk Ungkap Arti Perannya dalam Drama Hospital Playlist yang Sukses Curi Perhatian!

Hampir semua karakter menampilkan pesonanya dengan cukup sempurna.

Hal itu rupanya ikut menarik perhatian Gummy, istri dari Jo Jung Suk, pemeran Ik Jun.

Diakui Jo Jung Suk, istrinya itu sampai terlarut dalam alur drama dan tak lagi memperhatikan bagaimana kualitas aktingnya.

Baca Juga: Remake Lagu 'Aloha' yang Dinyanyikannya untuk OST Drama Hospital Playlist Duduki Peringkat Pertama di Tangga Lagu Korea, Jo Jung Suk Kaget Sekaligus Bangga!

Pengakuan itu terungkap dalam wawancara singkat, seperti dikutip Grid.ID dari laman Soompi pada Minggu (31/5/2020).

"Istri saya selalu memonitor semua proyek saya sebagai penonton."