Find Us On Social Media :

Intip Manisnya Dukungan Wooyoung 2PM untuk Sandara Park dalam Drama Musikal Another Oh Hae Young!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 31 Mei 2020 | 12:10 WIB

Intip Manisnya Dukungan Wooyoung 2PM untuk Sandara Park dalam Drama Musikal Another Oh Hae Young!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Baru-baru ini, Sandara Park pamer persahabatan manisnya dengan Wooyoung 2PM.

Lewat sebuah postingan di Instagram, mantan anggota girlband 2NE1 ini mengunggah potret bersama Wooyoung dan menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan sahabatnya itu.

Rupanya, Wooyoung hadir ke pertunjukan drama musikal Sandara Park dan menontonnya sampai selesai sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga: Demi Tunjukkan Dukungan, Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon WINNER Hadir di Pertunjukan Drama Musikal Sandara Park

Yap, Sandara Park membintangi drama musikal "Another Oh Hae Young" yang didaptasi berdasarkan drama tahun 2016 dengan judul yang sama.

Mengutip laman Soompi pada Minggu (31/5/2020), pertemuan itu jadi kali pertama Sandara Park melihat Wooyoung usai dinyatakan bebas dari wajib militer pada awal tahun 2020 ini.

Pada postingannya, Sandara park mengunggah foto dirinya bersama Wooyoung di belakang panggung.

Baca Juga: Habiskan Biaya 3 Kali Lebih Besar dari BigBang Buat Beli Kostum, Sandara Ungkap 2NE1 Kena Semprot Tim Akuntan YG!

"Wooyoungie yang saya temui untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama setelah kepergiannya! Sudah terlalu lama!" tulisnya dalam caption.

Rupanya pada Minggu (31/5/2020) merupakan pertunjukan terakhir musikal Another Oh Hae Young.