Find Us On Social Media :

Pernikahannya Hanya Bertahan Seumur Jagung Setelah Menikah Diam-diam Hingga Jadi Janda di Usia Muda, Artis Cantik ini Terlihat Sedih Saat Sidang Perceraian, Menyesal?

By None, Minggu, 31 Mei 2020 | 12:35 WIB

Pernikahannya Hanya Bertahan Seumur Jagung Setelah Menikah Diam-diam Hingga Jadi Janda di Usia Muda, Artis Cantik ini Terlihat Sedih Saat Sidang Perceraian, Menyesal?

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Kirana Larasati?

Ya, Kirana Larasati merupakan seorang artis peran asal Indonesia.

Ia telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2002.

Ia mengawali kariernya dengan membintangi sinetron yang berjudul Satu Bintang (2002), dan dilanjutkan sinetron berjudul Senandung Masa Puber (2003-2004).

Setelah itu ia kerap tampil di sejumlah sinetron di layar kaca.

Baca Juga: Kena Nyinyir Netizen karena Pakai Baju Itu-Itu Aja, Kirana Larasati Langsung Damprat dan Balas dengan Kata-Kata Menohok : Cari Uang Itu Susah, Gak Usah Kebanyakan Komentar yang Gak Perlu!

Hingga akhirnya namanya mulai populer ketika ia membintangi sinetron yang berjudul Azizah (2007) yang kala itu tayang di SCTV.

Menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Tama Gandjar pada Agustus 2015 lalu, rumah tangga artis cantik ini ternyata harus berakhir di tahun kedua.

Kirana Larasati (29) resmi menyandang status janda satu anak.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini Kamis (13/7/2017) akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Kirana.

Namun ternyata, Kirana justru menangis di persidangan.

Baca Juga: Kecam Kelakuan Ferdian Paleka, Kirana Larasati Ajak Followernya Bekukan Akun sang Youtuber : Menjijikkan, kok Bisa-Bisanya Manusia Tidak Punya Hati!