Find Us On Social Media :

Tiada Angin Tiada Hujan, Mbak You Mendadak Ramalkan Nasib Sosok Terkenal Berinisial H yang Bakal Ditimpa Cobaan: Tekan Ego untuk Kebaikan Bersama!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 31 Mei 2020 | 16:10 WIB

Tiada Angin Tiada Hujan, Mbak You Mendadak Ramalkan Nasib Sosok Terkenal Berinisial H yang Bakal Ditimpa Cobaan: Tekan Ego untuk Kebaikan Bersama!

Grid.ID – Penikmat gosip di Tanah Air tentu tak asing paranormal kondang bernama Mbak You.

Pasalnya, wajah Mbak You kerap wara-wiri menghiasi berbagai program TV untuk meramalkan nasib rumah tangga artis hingga bencana alam.

Siapa menyangka, terawangan Mbak You sering terbukti jitu yang membuat namanya semakin diperhitungkan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Tiba-tiba Ramalkan Akan Adanya Air yang Keluar dari Perut Bumi : Hati-hati! Air Laut Banyak yang Singgah ke Darat!

Belum hilang dari ingatan, tahun 2017 silam, sang paranormal sempat memprediksi rumah tangga seorang artis berinisial B yang tinggal di Malaysia bakal digoyang prahara.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan,” ungkap Mbak You dalam unggahan Instagramnya @mbakyou17.

Bak mimpi buruk yang menjadi nyata, belakangan terungkap jika artis yang dimaksud Mbak You adalah pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang memang diterpa isu pelakor.

Baca Juga: Wanti-wanti Ashanty Agar Tak Remehkan Santet 7 Dukun yang Menyerang Raganya, Mbak You Peringatkan Istri Anang Hermansyah: Semakin Lama Didiamkan, Ujungnya Nyawa dan Kehancuran!

Kini, di tahun 2020 yang telah memasuki bulan Juni, Mbak You kembali dengan ramalan yang tak mencengangkan.

Bukan sembarangan, ramalannya kali ini menyangkut nasib seorang pesohor Tanah Air.