Find Us On Social Media :

Keluarkan Kartu As di Tengah Tuduhan Syahrini Teman Makan Teman, Aisyahrani Bongkar Borok Luna Maya yang Demen Main Labrak hingga Incess Dihujat: Ada Tim Saya Disuruh Keluar, Wartawan Nyerangnya ke Kita!

By None, Senin, 1 Juni 2020 | 09:00 WIB

Reino Barack beri sindiran menohok untuk sang mantan dan orang yang mengusik sang istri

Grid.ID - Usai melenggang ke pelaminan dengan Reino Barack, kehidupan seorang Syahrini masih terus jadi sorotan.

Bahkan jalinan asmara keduanya sempat diwarnai isu tak sedap lantaran Syahrini dituduh merebut Reino dari sang mantan, Luna Maya.

Ya, kala itu Incess sapaan akrab Syahrini memang disebut-sebut sebagai faktor utama kandasnya hubungan Luna dan Reino yang sudah berjalan 5 tahun lamanya.

Namun fakta sebenarnya diungkap oleh Aisyahrani yang juga ditemani Syahrini dan Reino Barack dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Akui Ogah Perkarakan Kasus Pencemaran Nama Baik dan Pornografi yang Menimpanya, Syahrini: Aku Harus Support Keinginan Suami!

Dalam acara tersebut, mereka meluruskan semua kasus dan kejadian yang telah menimpa Syahrini, baik sekarang maupun di masa lalu.

Salah satunya adalah soal 'teman makan teman' yang sempat menghebohkan dan dianggap membongkar hubungan Reino Barack dan Syahrini.

Sesuai pengakuan Luna dan Reino, keduanya putus sebelum ulang tahun Luna pada bulan Agustus 2018.

Namun pada ulang tahun Luna, Reino tetap hadir namun dalam keadaan sudah putus.