Find Us On Social Media :

Intip Gaya Hidup Istri Eko Patrio yang Doyan Plesiran ke Luar Negeri Sambil Pakai Baju Branded dari Kepala Sampai Kaki

By None, Minggu, 31 Mei 2020 | 15:01 WIB

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio

Grid.ID – Sepanjang kariernya di dunia keartisan Raffi Ahmad pernah diterpa cobaan berat saat digosipkan main serong dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Puncaknya ketika Raffi Ahmad dituding telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting gara-gara sebuah potret viral yang beredar di media sosial.

Bukannya mereda, rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting justru makin meluas hingga menyeret nama Eko Patrio.

Baca Juga: Bertahun-tahun Makan Hati Digosipkan Nikah Siri dengan Ayu Ting-ting hingga Disaksikan Eko Patrio, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara: Pernikahan Itu Nggak Ada!

Tak main-main, pelawak yang kini terjun ke dunia politik itu disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Namun saat dikonfirmasi perihal gosip yang menyebutnya sebagai saksi nikah siri Ayu dan Raffi, Eko dengan tegas membantahnya.

Sosok Eko Patrio sendiri diketahui bukanlah orang sembarangan.

Baca Juga: Jadi Harta Berharga Bagi Eko Patrio, Inilah Hadiah Istimewa yang Pernah Diberikan Mendiang Ani Yudhoyono kepada sang Istri Saat Sambut Kelahiran Anak Kedua: Kami Tidak Minta Apa-apa...

Dikutip dari Grid.ID, semenjak mengadu nasib di dunia politik, komedian Eko Patrio terhitung tiga kali terpilih sebagai wakil rakyat.

Eko Patrio telah tiga kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN, yaitu 2009-2014; 2014-2019; dan kini kembali terpilih di periode 2019-2024.