Find Us On Social Media :

Kini Bak Musuh Bebuyutan Usai Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Ternyata Sempat Berikan Hadiah Mahal nan Mewah Ini Pada Luna Maya Saat Masih Bersahabat Dekat!

By None, Selasa, 2 Juni 2020 | 05:05 WIB

Kini Bak Musuh Bebuyutan Usai Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Ternyata Sempat Berikan Hadiah Mahal nan Mewah Ini Pada Luna Maya Saat Masih Bersahabat Dekat!

Grid.ID - Sebutan 'teman makan teman' begitu melekat pada kisah artis Luna Maya, penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack.

Seperti yang kita tahu, Syahrini dituduh sudah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Pasalya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack hanya berselang beberapa bulan usai sang pengusaha putus dari Luna Maya.

Baca Juga: Mengemis Maaf ke Syahrini Usai Dilaporkan, Pemilik Akun Gosip Ketakutan sampai Kepingin Bunuh Diri Gegara Tertekan : Saya Sangat Memohon Belas Kasihan, Tolong Saya...

Sejak saat itu, Syahrini dan Luna Maya merenggang.

Sempat menutup rapat hubungan mereka, Syahrini dan Reino berhasil menjadi perbincangan saat mengumumkan pernikahan mereka pada akhir Februari 2019 lalu.

Melalui konferensi pers yang diadakan keduanya, wanita yang sering dipanggil Incess itu pun menolak disebut sebagai orang ketiga di antara hubungan sang suami dan Luna Maya.

Baca Juga: Bukan Syahrini, Ternyata Reino Barack yang Ngotot Ingin Polisikan Haters Istrinya! Incess: Saya Harus Ikuti Keinginan Suami

Dalam kesempatan ini pula Syahrini mengatakan bahwa pernikahannya dengan Reino adalah takdir Tuhan.

Ia juga merasa tak merebut Reino dari siapapun.

"Saya single dan dia single, apa salahnya?"

"Saya tidak mengambil suami orang dan dia single, saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ungkap Incess seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com Minggu (19/5/2019).