Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ungkap Kecemasan yang Menyerangnya Terus Menerus, Melaney Ricardo Sebut Itu Penyakit Mental Hipocondria

By Rissa Indrasty, Selasa, 2 Juni 2020 | 12:52 WIB

Melaney Ricardo dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sejak wabah virus corona covid-19, masyarakat dianjurkan untuk mengerjakan segala aktivitas di rumah saja.

Hal tersebut juga dijalani oleh Nagita Slavina yang mengaku bahwa dirinya selalu dikelilingi kegelisahan setiap mendengar kabar parahnya wabah virus tersebut.

"Lebih banyak di rumah dan berita tuh kayaknya orang sakit mulu, jadi aku orangnya dasarnya parno-an jadi tambah parno-an," ungkap Nagita Slavina kepada Melaney Ricardo saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Akibat Album Witness Kurang Laku di Pasaran, Katy Perry Menderita Depresi

Bahkan, saking gelisahnya, Nagita Slavina mengaku sekujur tubuhnya diserang penyakit lantaran ter-sugesti oleh pemberitaan virus corona.

"Kayaknya tuh kayak pusing sedikit ini kenapa, jadi pikiran, sampe semuanya jadi super perhatian," ungkap Nagita Slavina.

Hal-hal terkecil pun tak luput dari perhatian Nagita Slavina akan kesehatannya.

"Aku tuh kayaknya agak begitu, sampe semua aku perhatiin kenapa buang air warnanya begini, aku sampe parno, kan biasanya banyak kegitan, sekarang banyak di rumah jadinya semua kelihatan, punggungnya berasa, pinggangnya kenapa, paha gue kenapa, semuanya tuh kayak berasa gitu sekarang," ungkap Nagita Slavina.

Baca Juga: Pakai Hijab Sembari Nyanyi-nyanyi Lagu Galau, Nikita Mirzani Langsung Murka dengan Komentar Netizen yang Singgung Kehidupan Rumah Tangganya: Nggak Ada yang Kabur, Justru Saya yang Ceraikan!

Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu penyakit yang berkaitan dengan mental seseorang.

"Itu ada sebutannya hipocondria, orang yang suka mencari tiba-tiba terus langsung parno takutnya ada penyakit," ungkap Melaney Ricardo.