Find Us On Social Media :

Buka Suara Soal Cuitan Ayat Suci Al-Qur'an yang Picu Kontroversi, Bintang Bollywood Zaira Wasim: Aku Bukan Seorang Aktris Lagi!

By Mia Della Vita, Selasa, 2 Juni 2020 | 13:20 WIB

Buka Suara Soal Cuitan Ayat Suci Al-Qur'an yang Picu Kontroversi, Bintang Bollywood Zaira Wasim: Aku Bukan Seorang Aktris Lagi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Sehari setelah kembali aktif di media sosial, Zaira Wasim buka suara soal cuitannya yang mengundang kontroversi.

Zaira Wasim mengatakan bahwa cuitannya mengenai banjir dan serangan belalang telah dipelintir sehingga berada di luar konteks.

Sebelumnya, Zaira Wasim menghebohkan dunia maya karena mengunggah potongan ayat suci Al-Qur'an.

Baca Juga: Diserang Komentar Jahat karena Unggah Ayat Suci Al-Qur'an, Mantan Aktris Bollywood Zaira Wasim Tutup Akun Media Sosial!

Bintang film Dangal ini membagikan terjemahan surat Al-A'raf ayat 133 di akun media sosialnya.

"Maka Kami mengutus kepada mereka banjir, belalang, kutu dan katak dan darah: sebagai bukti-bukti jelas."

"Tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa," bunyi postingan Zaira dikutip dari News18, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Tinggalkan Industri Bollywood demi Perdalam Agama Islam, Zaira Wasim Kini Minta Fans Berhenti Memujinya: Itu Berbahaya Buat Imanku!

Banyak netizen menilai postingan Zaira membenarkan bahwa serangan belalang dan banjir merupakan bentuk kemurkaan Allah terhadap manusia.

Tak lama setelah menuai kontroversi, Zaira langsung menghapus postingan itu.

Kini, aktris The Sky is Pink ini menjelaskan maksud cuitannya setelah disindir oleh jurnalis Pakistan-Kanada, Tarek Fatah.

Baca Juga: Sebelum Mundur dari Dunia Bollywood karena Agama, Zaira Wasim Alami Pelecehan Seksual di Pesawat, Sudah Minta Tolong Tapi Nggak Digubris!

"Aktris Muslim India @ZairaWasimmm mengolok-olok warga negaranya sendiri sebagai korban kemurkaan Allah."