Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Terima Tawaran Istri Didi Kempot yang Mau Kolaborasikan Anak-anaknya dengan Betrand Peto untuk Nyanyikan Lagu Karya The Godfather of Brokenheart

By Anggita Nasution, Selasa, 2 Juni 2020 | 13:21 WIB

Air mata Betrand Peto saat nyanyikan lagu Sewu Kutho milik Didi Kempot

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Istri almarhum Didi Kempot Yan Vellia tawarkan anak Ruben Onsu untuk mengcover lagu sang maestro agar tetap dikenal banyak orang meski sang pencipta lagu sudah tiada.

Yan Vellia yang juga sahabat dari Ruben Onsu ini menawarkan Betrand Peto Putra Onsu untuk kolaborasi dengan anak-anaknya dengan membawakan lagu milik Didi Kempot.

Kolaborasi ini dimaksudkan agar mendiang yang dijuluki dengan The Godfather of Brokenheart ini terus dikenang meski sudah tiada.

Baca Juga: Tampil Nyentrik Pakai Ikat Pinggang dari Kulit Buaya Seharga Puluhan Juta, Mayangsari Malah Kena Cuek Netizen: Belum Ada yang Julid, Masak Dulu Ah..

Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Mei 2020 dan dimakamkan di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Didi Kempot pergi untuk selamanya saat dirinya berada di puncak kejayaan sehingga menimbulkan duka mendalam bagi para fansnya yang dijuluki Sobat Ambyar.

Betrand Peto memang dikenal kerap menempati trending Youtube, termasuk saat membawakan lagu almarhum sang maestro yang berjudul Sewu Kutho.

Bahkan melalui video yang diunggah tersebut, Yan Vellia menyuruh Betrand untuk mengcover lagunya dan berkolaborasi dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah saya udah ketemu sahabat saya Ruben Onsu dan nantinya kami akan mengkolaborasikan putra-putri kami nanti akan membawakan lagu karya sang maestro," ucap Yan Vellia.

Baca Juga: Hartanya Dikuras Suami Habis-habisan Buat Bayar Utang Judi Online, Artis Cantik Ini Ungkap Deritanya Dikejar Debt Collector Sampai Sakit-sakitan: Jangankan Biaya Pengobatan, Nafkah Saja Tidak Diberikan!

Yan Vellia melakukan itu bukan tanpa alasan, tetapi agar lagu sang legenda tetap bisa menghibur banyak orang meski dibawakan oleh anak-anak muda.