Find Us On Social Media :

Diinterogasi Habis-habisan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah Gegara Pepet Terus Anak Gadisnya, Atta Halilintar Disebut Psikolog Isyaratkan Ekspresi Ini, Poppy Amalya: Dia Malu, Khawatir, Takut!

By Siti Maesaroh, Selasa, 2 Juni 2020 | 16:00 WIB

Atta Halilintar salah tingkah diinterogasi Anang Hermansyah secara empat mata, Psikolog ungkap makna ekspresi wajah sang youtuber

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui putri sulung Anang dan Ashanty yakni Aurel Hermansyah memang tengah dekat dengan seorang pria.

Sosok itu tak lain tak bukan ialah YouTuber Atta Halilintar.

Meski tak mengakui menjalin hubungan pacaran, keduanya mengaku saling serius satu sama lain.

Mengetahui anak gadisnya tengah terpancing pesona Atta Halilintar, melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 26 Mei 2020 lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan menginterogasi Atta.

Baca Juga: Sudah Dapat Restu Penuh dari Ashanty untuk Pinang Aurel, Atta Halilintar Kini Berani Tawar Istana Cinere, Anang Hermansyah Beri Peringatan: Dua Hari Lagi Ditunggu!

Pada kesempatan itu, Ashanty bertanya kepada Anang Hermansyah apakah ada yang ingin ditanyakan kepada Atta Halilintar supaya bisa mengenal lebih jauh kekasih Aurel.

"Bapak Anang ada yang mau ditanyakan kepada Atta Halilintar?" tanya Ashanty kepada sang suami.

Mendengar pertanyaan tersebut, Anang Hermansyah pun langsung memalingkan wajahnya dari istri dan Atta Halilintar sambil menutup wajahnya pakai tangan.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah pun kemudian menangkupkan tangannya ke dagu terlihat sedang berpikir.