Find Us On Social Media :

Miliki Terlalu Banyak Alas Kaki Seharga Fantastis hingga Sandal Seharga Puluhan Juta Rupiah Terparkir di Ujung Rak Sepatunya, Nagita Slavina Diserbu Komentar Netizen: Harganya Bisa Buat DP Rumah di Bogor!

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 3 Juni 2020 | 07:15 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas yang terkenal di segala penjuru Tanah Air.

Kepopuleran Nagita Slavina pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Aktivitas dan kegiatan mereka sehari-hari pun selalu terekam dan ditayangkan di mana-mana.

Baca Juga: Putranya Keceplosan Sebut 2 Nama Cowok yang Pernah Ditaksir Nagita Slavina Semasa Sekolah, Raffi Ahmad Kepo: Itu Siapa Aa?

Bahkan orang-orang di sekitarnya hingga barang-barang mewah yang berbaris di kediamannya pun juga tak pernah sepi dari sorotan.

Dikenal gemar mengoleksi barang-barang bermerek, Nagita dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pundi-pundi rupiah yang fantastis.

Mulai dari barang-barang fashion, perabotan, dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand populer dengan harga selangit.

Baca Juga: Raffi Ahmad Trauma Kena Prank Denny Cagur Waktu Pinjam Rolls Royce Kesayangannya, Andre Taulany Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina Waktu Nekat Paksakan Hal Ini: 'Liat! Lu Gila Ya?'

Hal ini terbukti ketika akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap pada Senin (1/6/2020), Nagita memiliki sebuah sandal hak tinggi yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Sandal yang memiliki hak tinggi tersebut ternyata adalah koleksi dari brand Christian Louboutin 'Degradouce Rainbow Sandals'.

Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok untuk sandal warna-warni tersebut adalah sekitar Rp 10,9 juta.