Find Us On Social Media :

Dituduh Netizen Jadi Musuh dalam Selimut Gegara Ketahuan Like dan Follow Akun Haters Syahrini, Hotman Paris Mencak-mencak: Pasti Manusia Nyinyir Kurang Pengalaman Tidak Akan Ngerti!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 3 Juni 2020 | 08:41 WIB

Dituduh netizen jadi musuh dalam selimut gegara ketahuan like dan follow akun haters Syahrini, Hotman Paris mencak-mencak

Grid.ID – Tak lagi tampil di layar kaca usai menikah dengan anak konglomerat Reino Barack, Syahrini justru jadi pusat pemberitaan belakangan ini.

Bagaimana tidak, beredar viral video syur mirip Syahrini yang disebar oleh sebuah akun haters di Instagram bernama @danunyinyir99.

Kemunculan video syur mirip Syahrini ini seketika membuat pelantun ‘Sesuatu’ tersebut geram luar biasa hingga berani mengambil jalur hukum.

Baca Juga: Syahrini Getol Balas Aksi Laknat Haters yang Fitnah dan Senggol Dirinya di Medsos, Hotman Paris dan Maia Estianty Malah Sempat Kepergok Like Akun Pembenci Incess, Netizen: Artis Juga Manusia, Punya Jiwa Kepo!

Mengutip Wartakota, pihak Syahrini yang diwakili sang adik, Aisyahrani melaporkan pemilik akun haters @danunyinyir99 ke Polda Metro Jaya pada 12 Mei 2020.

Tak main-main, sang penyanyi menggandeng 2 pengacara kondang sekaligus, yakni Andi Simangunsong dan Hotman Paris!

Sayangnya, polemik justru muncul seiring ditunjuknya Hotman Paris sebagai pengacara Syahrini.

Baca Juga: Pasang Badan Paling Depan untuk Syahrini yang Dituduh sebagai Pemeran Video Syur Sampai Rela Gandeng Hotman Paris sebagai Pengacara, Reino Barack Justru Ngaku Dapat Laporan Pertama Kali dari Sosok Ini!

Pasalnya, pria berjuluk ‘Pengacara 30 Miliar’ ini terciduk memfollow bahkan menyukai sederet unggahan di Instagram @danunyinyir99.

Alhasil, banyak netizen yang nyinyir kepada Hotman Paris hingga menudingnya sebagai musuh dalam selimut.