Find Us On Social Media :

Menyiapkan Berbagai Kreasi Sajian Lebih Mudah Pakai Bumbu Spesial Indofood

By Kaina Harini, Rabu, 3 Juni 2020 | 15:17 WIB

Ilustrasi berbagai sajian nusantara

Grid.id – Anda sebentar lagi akan dihadapkan dengan pola kehidupan new normal. Aktifitas di luar rumah dapat kembali dilakukan seperti tetapi harus disertai dengan pelaksanaan berbagai protokol kesehatan.

Anda dan keluarga memang sudah bisa beraktivitas di ruang publik, tetapi bijaklah dalam beraktivitas. Hindari berpergian yang tidak penting dan tingkatkan daya tahan tubuh keluarga dengan memberikan asupan makanan yang baik.

Saat menyajikan hidangan, tak selalu harus yang mewah, walaupun dengan bahan sederhana tatap bisa dikreasikan dengan berbagai cara, dan juga hemat waktu memasak, sehingga keluarga tak mudah bosan.

Nah, dengan menggunakan Bumbu Spesial Indofood, ibu kini bisa lebih mudah berkreasi dengan masakan untuk keluarga. Karena dengan satu bungkus bumbu pilihan ibu, ada berbagai macam hidangan yang bisa dibuat.

Baca Juga: Viral Video Miris Bocah Bangunkan Mayat Ibunya di Stasiun Kereta Api, Shah Rukh Khan Tergerak Beri Bantuan: Aku Tahu Bagaimana Rasanya!

Selain itu, Bumbu Spesial Indofood bisa menjadi senjata rahasia ibu untuk membuat hidangan istimewa meski hanya di rumah dan dengan bahan yang sederhana.

Karena Bumbu Spesial Indofood dibuat dari bahan serta rempah asli dan berkualitas dan sudah dihaluskan hingga berbentuk paste, serta diproses higienis tanpa tambahan pengawet. Hidangan pun menjadi lebih spesial karena memiliki tekstur rempah seperti hasil ulekan Ibu.

Ingin membuat cemilan ringan, yang pasti disukai seluruh keluarga? Ibu bisa mencoba membuat lumpia sayur dengan menggunakan Bumbu Spesial Indofood Soto yang bisa disimak di akun instagram @bumbuspesial.indofood

Bahan isi yang dibutuhkan pun cukup sederhana, seperti fillet paha ayam, wortel, kecambah, dan juga jamur kancing segar.  Setelah ayam ditumis matang, masukan sayuran aduk hingga setengah matang, lalu tambahkan 100 mililiter air dan Indofood Bumbu Spesial Soto dan masak hingga air meresap.

Baca Juga: Prihatin Kasus Rasisme George Floyd, Sederet Artis Indonesia Ini Turut Ramaikan Tagar Blackouttuesday dan Unggah Foto Berlatar Hitam

Untuk hidangan utama, ibu bisa membuat nasi goreng yang dikreasikan dengan Bumbu Spesial Indofood Rendang. Dengan Bumbu Spesial Indofood memasaknya mudah, dan semua bahan-bahan yang ada di rumah bisa #DibuatSpesial dengan Bumbu Spesial Indofood sebagai hidangan berbuka dan sahur.

Jika mengunjungi akun Instagram Bumbu Spesial Indofood, ibu juga akan menemukan resep menarik, seperti Ayam Opor Goreng.