Find Us On Social Media :

Sang Putri Kini Dilabeli Tukang Main Serong Usai Kepergok Selingkuh dengan Raul Lemos, Ibunda Krisdayanti Ternyata Sempat Tak Sudi Anang Hermansyah Persunting KD Gegara Hal Sepele Ini!

By Siti Maesaroh, Rabu, 3 Juni 2020 | 15:35 WIB

Ogah putrinya dinikahi Anang, ibunda Krisdayanti sempat tolak mentah-mentah sang musisi karena hal ini

 

Grid.ID - Sosok Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang tak pernah luput dari sorotan.

Apalagi kedunya sempat bikin geger publik gegara memutuskan untuk bercerai usai sekian lama berumah tangga.

Tak cukup sampai di situ, perpisahan keduanya pun diwarnai isu perselingkuhan di mana KD sapaan akrab Krisdayanti langsung banjir hujatan.

 Baca Juga: Berbanding Terbalik 180 Derajat dengan Krisdayanti, Yuni Shara Ngaku Rahasia Awet Mudanya Bukan Karena Bantuan Pisau Bedah dan Oplas: Lendir Saya Pakai Masker dari Muka hingga Leher...

Ya, kala itu KD disebut-sebut telah berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos yang kini jadi suaminya.

Gara-gara hal tersebut pula, KD sempat bersitegang dengan kedua anaknya dan hengkang dari rumahnya.

Hubungan KD dan Anang sendiri bahkan sempat memanas kala itu, hingga berita tentang goyahnya rumah tangganya wara-wiri di televisi.

 Baca Juga: Sindir Krisdayanti di Media Sosial, Psikologi Imbau Aurel Hermansyah Harus Punya Tanggung Jawab untuk Penggemar

Namun siapa sangka, KD dan Anang yang sempat digadang-gadang sebagai pasangan musisi idaman rupanya sempat mengalami lika-liku sebelum melenggang ke pernikahan.