Find Us On Social Media :

Tak Sudi Mulan Jameela Disamakan dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Ngaku Sempat Ogah Restui Pernikahan Ahmad Dhani dengan sang Ibu Tiri: Aku Kesal Sama Tante Mulan!

By None, Rabu, 3 Juni 2020 | 14:26 WIB

Mulan Jameela, Dul Jaelani dan Maia Estianty

Grid.ID - Pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang telah lama bercerai, tepatnya 12 tahun silam.

Orang tua Dul Jaelani ini sekarang telah bahagia dengan pasangan masing-masing seperti halnya Maia Estianty yang menikah dengan Irwan Mussry.

Begitu pula dengan Ahmad Dhani yang terlebih dahulu mempersunting penyanyi cantik yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Mulan Jameela.

Baca Juga: Dinikahi Rockstar yang Dipuja Banyak Wanita, Maia Estianty Bongkar Tabiat Buruk Ahmad Dhani yang Bikin Dirinya Sangat Insecure Selama Berumah Tangga!

Usai bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani sempat mengajak ketiga putranya untuk tinggal satu atap dengan Mulan Jameela.

Momen inilah, terungkap jika Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani menjalin hubungan baik dengan Mulan Jameela layaknya ibu kandung.

Dul Jaelani sendiri pernah membeberkan pada publik bagaimana perasaannya selama tinggal bersama pelantun 'Wonder Woman' itu.

Baca Juga: Jadi Bahan Gosip di Antara Teman-teman Mulan Jameela Sampai Dituding Baru Hijrah Pasca Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Geregetan: Kurang Ajar Banget!

Dalam acara talkshow Pagi-Pagi Pasti Happy pada 23 Mei 2018, Dul mengungkap perbedaan Mulan dan Maia.