Find Us On Social Media :

Sempat Tentang Hubungan Anaknya dengan Raffi Ahmad, Rieta Amilia Kini Sebut Nagita Slavina Berbeda Sejak Dinikahi sang Aktor: Berubah Banget Ih Mama Sedih

By Asri Sulistyowati, Rabu, 3 Juni 2020 | 14:54 WIB

Sempat Tentang Hubungan Anaknya dengan Raffi Ahmad, Rieta Amilia Kini Sebut Nagita Slavina Berbeda Sejak Dinikahi sang Aktor: Berubah Banget Ih Mama Sedih

Grid.ID - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini hidup bahagia.

Setelah menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Meski kini sudah hidup bahagia sebagai suami istri, siapa sangka, Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sempat menentang hubungan anaknya dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dikenal Hidup Mewah dari Kecil, Nagita Slavina Buktikan Hidupnya Tak Beda Jauh Dengan yang Lain, Listrik Rumah Sering Padam Hingga Isi Air ke Botol Sabun

Larangan itu muncul bukan tanpa sebab.

Pasalnya, selama ini Raffi Ahmad dikenal dengan image playboy.

Sempat beri tentangan, Rieta Amilia pada akhirnya memberikan restunya pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad gara-gara nasihat dari sosok ini.

Baca Juga: Adu Kekayaan dengan Andre Taulany, Raffi Ahmad Tak Terima Sang Rival Tawar Istana Cinere Milik Anang-Ashanty: Gue Nggak Akan Ridho Kalau Rumah Ini Jatuh ke Tangan Lo!

Melansir GridFame.ID, Raffi Ahmad dan sang istri diketahui mengunjungi rumah paman dan bibi Nagita Slavina di Canberra, Australia.

Di kesempatan itu, bibi Nagita Slavina pun membongkar rahasia keduanya sebelum menikah.

Hal itu terlihat dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: Istana Cinere Diperebutkan Para Sultan, Anang-Ashanty Buka Sayembara untuk Atta Halilintar, Raffi Ahmad, dan Andre Taulany demi Dapatkan Rumah Mewahnya!