Find Us On Social Media :

Zaskia Adya Mecca Batal Gugurkan Kehamilan Ke-5 Lantaran Dikuatkan oleh Ucapan Teuku Wisnu

By Hana Futari, Rabu, 3 Juni 2020 | 16:15 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar rupanya mengetahui jika Zaskia Adya Mecca sempat berencana menggugurkan kandungannya.

Rencana Zaskia Adya Mecca tersebut rupanya sempat membuat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kepikiran.

"Ini anak (Zaskia) memang benar-benar ya (mau gugurin kandungan), gue sama Inu yang malam-malam stress mikirnya," kata Shireen Sungkar dikutip Grid.ID dari video berjudul 'Galau Hamil Anak Ke 5? Ilang Pekerjaan Setelah Berhijab' di saluran YouTube The Sungkars Family, Senin (1/6/2020).

Baca Juga: Hartanya Menggunung hingga Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 79 Miliar, Ruben Onsu Harus Rogoh Kocek Segini untuk Gaji 22 Karyawannya, Billy Syahputra: Oh My God

Zaskia Adya Mecca pun menanggapi ucapan Shireen Sungkar.

Rupanya, perkataan Teuku Wisnu yang menguatkan istri Hanung Bramantyo itu untuk meneruskan kehamilannya.

"Yang nguatin salah satunya dia (Teuku Wisnu)," kata wanita berhijab itj.

Baca Juga: Disorot Sebagai Keluarga Sultan, Nagita Slavina Akui yang Diekspos Media Hanya Kerjaan: Sisanya Kita Hidup Normal Aja

Menurut Zaskia perkataan Teuku Wisnu berhasil meluluhkan hatinya hingga memutuskan untuk batal menggugurkan sang jabang bayi.

"Inu (Teuku Wisnu) bilang 'kamu enggak tahu anak mana yang bakal kasih kamu mahkota untuk ke surga. Bisa jadi anak yang ini'. Sudah langsung kelar (batal menggugurkan)," tutup Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca mengumumkan kehamilan ke-5 nya tepat di Hari Raya Idul Fitri, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga: Ogah Buang-buang Waktu Rebutan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Pilih Tendang Sang Mantan dari Kehidupannya: Lu Pilih Dia Aja karena Lu Nggak Pantes Buat Gue!