Find Us On Social Media :

Harta Duniawinya Tumpah Ruah hingga Sanggup Beli Barang Branded Ratusan Juta Rupiah, Nagita Slavina Justru Pakai Tabung Gas 3 Kilogram hingga Panen Hujatan, Netizen: Itu kan Buat Rakyat Miskin, Masa Sultan Pake Gas Melon?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 4 Juni 2020 | 10:28 WIB

Nagita Slavina

Grid.ID – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah habis untuk dikulik, terutama soal harta duniawi mereka yang melimpah ruah.

Seperti diketahui, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad digadang-gadang sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Mengutip laman Tribunnews, Raffi Ahmad diketahui memiliki total kekayaan hingga Rp 32 miliar.

Baca Juga: Bak Ember Bocor Tak Sadar Nyeplos Panggilan Kesayangan untuk sang Mantan hingga Tepuk Jidat, Luna Maya Bikin Raffi Ahmad Melongo dan Syok, Suami Nagita: Lui Mui kan Nama Ariel Dulu...

Nominal tersebut merupakan akumulasi dari sederet aset miliknya, seperti apartemen serta rumah mewahnya yang berlokasi di Green Andara Residences, Cinere, Depok.

Saking tajir melintirnya, tak mengherankan jika ayah Rafathar ini lantas mendapat julukan ‘Sultan Andara’ dari para netizen.

Sayangnya, kabar kurang menyenangkan baru-baru ini menerpa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Baim Wong Diam-diam Pernah Merajut Kasih dengan Zaskia Gotik hingga Ketahuan Raffi Ahmad Main ke Apartemen sang Pedangdut, Paula Verhoeven Ngaku Tak Cemburu: Kan Kita yang Menang!

Biasa dipuji setinggi langit oleh para netizen, pasangan ini mendadak jadi sasaran hujatan gara-gara tingkah polahnya yang tak sengaja terekam kamera.

Ini berawal dari salah satu vlognya bertajuk ‘NAGITA QUEEN OF JAHIL. BAIM LEWAT SUDAH. DRIVER SAMPE MATI KUTU!!!’ yang tayang di YouTube Rans Entertainment pada Senin (1/6/2020) lalu.