Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Personel Band Noah Cuma Bertahan 4 Tahun Gara-gara Rebutan Harta, Borok Aktris Cantik Ini Malah Dibongkar sang Mantan Mertua: Peran Antagonisnya di Sinetron Nggak Usah Dibawa-bawa ke Rumah Tangga!

By None, Kamis, 4 Juni 2020 | 13:13 WIB

David NOAH dan Gracia Indri

Grid.ID - Di antara sederet kisah perceraian artis, perceraian aktris Gracia Indri dengan David Noah tampaknya menorehkan banyak prahara.

Bagaimana tidak, Gracia Indri dan David Noah yang awalnya rajin mengumbar kemesraan kemudian menjelma bak musuh bebuyutan usai bercerai.

Ya, mereka resmi berpisah pada 3 Mei 2018 usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri terhadap David Noah.

Baca Juga: Bongkar Aib Gracia Indri dan Tuding Mantan Menantunya Kenakan Topeng Manis, Ibunda David NOAH: Nggak Usah Pura-pura dan Bawa Peran Antagonis ke dalam Rumah Tangga!

Siapa mengira, ketok palu hakim tersebut justru menguak kisah lain yang selama ini dipendam layaknya bom waktu yang siap meledak.

Pasalnya, ibunda David Noah, Sukarni sempat membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang sosok mantan menantunya, Gracia Indri.

Kala tampil sebagai bintang tamu acara Rumpi No Secret edisi 7 Mei 2018, Sukarni mengatakan bahwa menantunya datang sebagai sosok yang manis.

Baca Juga: Pilih Cerai Usai Alami KDRT, Artis Cantik Ini Pontang-panting Jualan Kue Demi Bisa Bertahan Hidup!

"Ketika dari awal bertemu dengan calon istri suaminya, pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis," kata Sukarni.

Namun setelah lamaran, entah apa yang mereka ributkan, Gracia membuang cincin pertunangannya dengan David.