Find Us On Social Media :

Puluhan Pemudik Tanpa SIKM Diamankan Dalam Perjalanan Arus Balik Jakarta, Polisi Bongkar Trevel Gelap yang Tawarkan Jasa Melalui Siaran Live di Facebook

By Novia, Kamis, 4 Juni 2020 | 16:10 WIB

Petugas Satlantas Polres Cianjur, Jawa Barat, memeriksa kendaraan di check point Cepu 8, Sabtu (30/5/2020) malam yang ditenggarai mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta.

Laporan Wartawab Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pihak kepolisian memperketat patroli arus mudik balik Jakarta.

Enam unit minibus dikabarkan berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian resor Cianjur, Jawa Barat.

Saat check poit Cirajang, Cianjur, pada Rabu (3/6/2020) dini hari, polisi akhirnya mendapati para pemudik yang hendak kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Sang Kekasih Mendekam Berbulan-Bulan di Balik Jeruji Besi, Abash Obati Rindu ke Lucinta Luna dengan Cara Ini: Seminggu Paling Cuma Sekali

Melansir dari Kompas pada Kamis (4/6/2020), kendaran-kendaraan yang berhasil diamankan polisi dikabarkan tengah mengangkut para pemudik melalui jalur puncak.

Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novia Dwiharyanto terpaksa meminta para penumpang kembali ke daerah masing-masing.

Hal itu dikarenakan para penumpang tidak mengantongi Surat Izin Keluar Masuk (SKIM) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Puluhan penumpang ini kebanyakan dari Tasik. Tujuannya mau ke Jakarta lewat Puncak,” tutur Ade.