Find Us On Social Media :

Dimintai Tolong untuk Lakukan Rapid Test, Koordinator Lapangan Gugus Tugas Covid-19 Mamuju Justru Dianiaya Keluarga Pasien yang Kabur

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 4 Juni 2020 | 15:16 WIB

Koordinator Lapangan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mamuju, Alamsyah, saat dijenguk di RSUD Mamuju, Kamis (04/06/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Apes betul nasib Koordinator Lapangan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mamuju, Alamsyah.

Pasalnya, saat turun lapangan untuk melakukan rapid test, Alamsyah justru mendapat perlakuan kasar dari keluarga pasien yang sempat kabur atas nama Muhammad Yusran (20).

Padahal, seperti yang dikutip dari Tribun Timur, keluarga pasien Yusran lah yang mulanya meminta Alamsyah untuk melakukan rapid test.

Baca Juga: Singgung Anak Tak Hormat Sampai Sebut Kegagalan Orang Tua, Unggahan Raul Remos Jadi Sorotan, Singguh Siapa Suami Krisdayanti Ini?

Itu karena, saat kabur pasien Yusran sempat ke rumah keluarganya yang ada di Lingkungan Tambi, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat.

"Karena pasien yang kabur sempat kesana sehingga keluarga meminta rapid tes. Namun setelah tiba di lokasi saya malah mendapat perlakuan kasar," ungkap Alamsyah.

Alamsyah pun bingung karena sebenarnya ia juga tak pernah memaksa keluarga pasien untuk melakukan rapid test.

"Padahal saya tidak pernah memaksa, pas saya mau pulang malah dikejar dan dipukul," ungkapnya lebih lanjut.

Insiden yang terjadi pda Kamis (04/06/2020) sekira pukul 11.00 Wita ini pun sampai membuatnya harus menjalani perawatan di RSUD Mamuju.

Baca Juga: Pakai Baju Mirip Daster dengan Jahitan Baju Yang Dinilai Aneh, Penampilan Sandra Dewi Kali Ini Bikin Netizen Salfok!

Diserang di kepala