Find Us On Social Media :

Ngantuk Saat Kemudikan Mobil, Wanita Ini Tabrak 3 Gerobak Pedagang yang Mangkal di Bahu Jalan, Semua Jualan Korban Kocar Kacir!

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 5 Juni 2020 | 18:10 WIB

Ngantuk Saat Kemudikan Mobil, Wanita Ini Tabrak 3 Gerobak Pedagang yang Mangkal di Bahu Jalan, Semua Jualan Korban Kocar Kacir!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (03/06/2020) siang sekira pukul 12.10 WIB.

Sebuah mobil Honda CRV yang dikemudikan oleh seroang wanita berinisial MAR menabrak tiga gerobak pedagang yang ada di bahu jalan.

Dijelaskan oleh Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena sang sopir mengantuk.

Baca Juga: Buktikan Kekayaannya Luber-luber Hingga Pantas Sandang Gelar Sultan Bintaro, Andre Taulany Curi Start Bayar DP Istana Cinere Pakai Mobil Listrik, Raffi Ahmad Tak Terima: Rumah Itu Masih Akan Menjadi Sengketa!

Sehingga ketika sampai di lokasi, tepatnya di depan Apartemen Casablanca Mansion, mobil yang melaju dari arah barat ini langsung oleng dan menabrak gerobak pedagang yang sedang mangkal.

"Sesampainya di depan Apartemen Casablanca Mansion didiga (sopir, red) kurang konsentrasi karena mengantuk,"

"Sehingga oleng ke kiri menabrak tiga gerobak (ketoprak, bakso, soto)," jelasnya seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.