Find Us On Social Media :

Tampar Wanita Petugas SPBU karena Tak Terima Ditegur Saat Terobos Antrian Panjang, Begini Nasib Pengendara Sepeda Motor Itu Sekarang

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 5 Juni 2020 | 20:20 WIB

Seorang pengendara motor menampar wanita petugas SPBU karena tak terima ditegur saat dirinya menerobos antrian. Lokasi kejadian terjadi di SPBU Caringin, Padalarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor kepada wanita petugas SPBU Caringin, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Dalam rekaman kamera pengawas SPBU yang diunggah akun Instagram @viralterkini99, terlihat pria berjaket hijau neon itu menampar wanita petugas SPBU menggunakan tangan kanannya.

Namun, wanita petugas SPBU itu pun hanya bisa diam dan kembali melayani konsumen yang sudah mengantri di belakang.

Baca Juga: Biar Tetap Kinclong di Depan Raul Lemos, Krisdayanti Rela Suntikkan Sperma Ikan Salmon ke Wajah, Setetes Sampai Puluhan Juta!

Tak terima ditegur

Dijelaskan dalam keterangan unggahan tersebut, alasan sang pengendara motor menampar wanita petugas SPBU karena sakit hati.

Sang pengendara motor merasa tidak terima ketika wanita petugas SPBU ini menegurnya saat menerobos antrian.

"Info yang kami terima, pengendara tersebut tidak mau antri saat mengisi BBM dan menampar pegawai SPBU perempuan," bunyi keterangan unggahan tersebut.