Find Us On Social Media :

Setelah Sekian Lama Bungkam, Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Sambil Menahan Isak Tangis di Depan Publik Tentang Kasus Narkoba yang Menjerat Dwi Sasono hingga Dapat Pesan Khusus dari Maia Estianty : Sabar, Pasrah, Berserah Kepada Allah..

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 6 Juni 2020 | 12:35 WIB

Setelah Sekian Lama Bungkam, Widi Mulia Akhirnya Buka Suara di Depan Publik Tentang Kasus Narkoba yang Menjerat Dwi Sasono hingga Dapat Pesan Khusus dari Maia Estianty : Sabar, Pasrah, Berserah Kepada Allah..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan tengah datang dari keluarga Dwi Sasono.

Pasalnya, aktor terkenal itu diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 26 Mei 2020.

Suami Widi Mulia itu ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan barang bukti ganja seberat 16 gram yang disimpan dalam guci di rumah pribadinya.

Setelah sang suami ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba, Widi Mulia nampaknya masih enggan untuk berbicara di depan publik.

Baca Juga: Sambil Menahan Isak Tangis, Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Setelah Lama Bungkam soal Kasus Narkoba Dwi Sasono : Ini New Normal Versi Keluarga Kami

Namun kini, Widi Mulia akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Dwi Sasono.

Hal itu diungkapkan Widi Mulia melalui akun Instagram pribadinya @widimulia, Jumat (5/6/2020).

Dalam video tersebut, Widi Mulia nampak mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendukungnya dalam menghadapi masalah tersebut.

Ia berusaha tegar menerima kenyataan pahit yang tengah menggoncang keluargannya.