Find Us On Social Media :

Darahnya Mendidih Usai Dihina dan Dituding Penipu hingga Buat Keluarganya Sakit Hati, Nagita Slavina Ciduk Netizen yang Tega Jelekkan Dirinya Demi Viewers YouTube: Tau Etika Gak, Enak ya Ngomong Gitu?

By Siti Maesaroh, Sabtu, 6 Juni 2020 | 12:50 WIB

Sakit hati keluarganya dihina dan dituding penipu, Nagita Slavina ciduk netizen nyinyir yang tega jelekkan dirinya demi konten YouTube

 

Grid.ID - Kejadian tak mengenakan tengah menimpa keluarga Nagita Slavina.

Ya, usut punya usut Gigi sapaan akrab Nagita kesal bukan kepalang tatkala dituduh sebagai tukang tipu.

Kejadian tersebut pun bermula ketika salah seorang pria yang diketahui bernama Anton menyebut hadiah giveaway miliaran rupiah dari Raffi Ahmad adalah hoaks.

Pria tersebut bahkan mengunggah pernyataannya tersebut dalam sebuah konten.

Baca Juga: Nagita Slavina Kedapatan Pakai Krim Mata Seharga Rp 600 Ribu, Netizen: Yang Pakai Timun Buat Ngilangin Mata Panda Yuk Mundur!

Kesal terus-terusan dituduh fitnah, tim Rans Entertainment langsung bergerak cepat dan membawa Anton untuk bertemu dengan Gigi.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (5/6/2020), Gigi langsung naik pitam saat berhadapan dengan Anton.

Tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad tersebut bahkan sampai menelepon ibu dari pelaku.

"Saya Nagita, saya mau nanya bu, anak ibu tuh gimana ya bu kok dia bikin video menyinggung keluarga saya ya bu," kata Nagita Slavina dengan nada tinggi.