Find Us On Social Media :

Dulu Setia Temani AA Gym Sejak Masih Melarat Hingga Cari Sesuap Nasi dengan Jualan Koran, Teh Ninih Cuma Bisa Pasrah Saat Suami Nikah Lagi : Saya Tidak Mengajak Poligami..

By None, Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:35 WIB

Dulu Setia Temani AA Gym Sejak Masih Melarat Hingga Cari Sesuap Nasi dengan Jualan Koran, Teh Ninih Cuma Bisa Pasrah Saat Suami Nikah Lagi : Saya Tidak Mengajak Poligami..

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Aa Gym?

Ya, Aa Gym merupakan salah satu pedakwah yang cukup kondang di Tanah Air.

Bahkan, dulu wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca Tanah Air.

Kepopulerannya bahkan sama dengan selebritas, setiap kegiatannya selalu dinanti dan diburu kalangan infotainment.

Aa Gym tak hanya seorang pendakwah, ia juga merupakan seorang pebisnis dengan kerjaan bisnis yang ia bangun di sekitar pesantren miliknya, Daarut Tauhid.

Baca Juga: Arab Saudi Hentikan Kegiatan Umrah untuk Tekan Persebaran Pandemi, Sahrul Gunawan Langsung Panik Pikirkan Nasib Travelnya: Sampai Enggak Bisa Makan!

Kawasan sekitar pesantrennya di Geger Kalong Bandung diisi beragam bisnis miliknya mulai dari hotel, supermarket, penerbitan buku, event organizer, aneka butik, radio, televisi dan minuman.

Da'i yang dikenal dengan kalimat "jagalah hati" ini memiliki istri bernama Hj. Ninih Muthmainnah atau lebih dikenal dengan Teh Ninih.

Dari pernikahannya dengan Teh Ninih sejak 1988, Aa Gym memiliki 7 orang anak.

Keluarga Aa Gym seringkali jadi teladan bagi masyarakat sebab nampak harmonis.

Terlebih, Teh Ninih yang juga merupakan seorang pendakwah dikenal setia mendampingi sang da'i.

Baca Juga: Hotman Paris Hobi Umbar Kemewahan hingga Kena Sentil Aa Gym, Intip Rumah Mewah Sang Pengacara Rp 30 Miliar dan Kamarnya yang Dipenuhi Boneka Lucu