Find Us On Social Media :

Ariel Tatum Keluhkan Bagian-bagian Tubuh yang Membuat Dirinya Tak Percaya Diri hingga Pamer Bekas Sayatan di Paha Kanannya, Ada Apa?

By Hananda Praditasari, Sabtu, 6 Juni 2020 | 16:45 WIB

Ariel Tatum Keluhkan Bagian-bagian Tubuh yang Membuat Dirinya Tak Percaya Diri hingga Pamer Bekas Sayatan di Paha Kanannya, Ada Apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Ariel Tatum?

Selain memiliki suara yang emas, wajah artis satu ini juga terlihat begitu cantik nan menawan.

Namun siapa sangka di balik penampilannya yang mempesona saat ini tersimpan masa lalu yang pahit.

Baca Juga: Dituding Jadi Simpanan Om-om Gara-gara Punya Duit Banyak, Ariel Tatum Santai: Ngapain Kesel? Aku kan Nggak Kayak Gitu!

Bagaimana tidak, pelantun lagu "Sampai Mati" ini selalu minder dan bahkan sempat tak percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya.

Ungkapan tersebut telah disampaikan Ariel Tatum dalam akun Instagram @arieltatum, Jumat (5/6/2020).

Lewat empat foto bewarna hitam putih, artis berusia 23 tahun tersebut menampakan bagian-bagian tubuhnya yang membuat dirinya merasa tak sempurna.

Baca Juga: Ariel Tatum Pamer Foto dengan Vicky Prasetyo, Netizen Tak Rela Saat Melihat Potret Keduanya : Nggak Terima Saya!

"Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa nggak percaya diri," kata Ariel.

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja," sambungnya.

"Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusrek terus mukanya".

Baca Juga: Tampil Memukau dengan Gaun yang Elegan, Intip Gaya Ariel Tatum di Ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020

"Yang ternyata sebenarnya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," ujar wanita kelahiran 8 November 1996 ini.