Find Us On Social Media :

Heboh! Roger Danuarta Langsung Teriak hingga Berlutut di Hadapan Cut Meyriska Usai Mengetahui Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Juni 2020 | 17:45 WIB

Heboh! Roger Danuarta Langsung Teriak hingga Berlutut di Hadapan Cut Meyriska Usai Mengetahui Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Cut Meyriska mengungkapkan sudah lama dirinya tak sabar untuk mengetahui jenis kelamin calon anak yang berada di dalam kandungannya.

Hingga akhirnya, keduanya meminta sebuah jasa dengan mempersiapkan sebuah balon yang diisi dengan fakta jenis kelamin sang anak yang sebelumnya sudah diminta langsung pada dokter.

"Aku hari ini mau buat gender riveal, ini aku tunggu-tunggu dari kehamilan aku yang ke-4 bulan, aku tuh pengen tau banget anakku ini cewek atau cowok, tapi kata Roger nanti-nanti aja sampai akhirnya Covid-19," ungkap Cut Meyriska saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga: Pepet Wanita yang Baru Pertama Kali Dikenal hingga Enggan Duduk Berjauhan Saat di Lokasi Syuting, Cut Meyriska Beberkan Tingkah Roger Danuarta Saat PDKT: Sempet Kenalan, Udah Gitu Syuting Bareng..

Padahal hasil tes mengenai jenis kelamin sang anak telah keluar sejak beberapa bulan lalu.

"Sebenernya kami sudah tahu sejak tes kromosom bulan Januari, tapi emang dirahasiakan sama kita berdua tapi kita yang memang.." kata Cut Meyriska terputus.

"Kita pengin nunggu nanti," timpal Roger Danuarta.

Baca Juga: Sering Diledek Suami, Cut Meyriska Sampai Ogah Buka Hadiah Ulang Tahun dari Roger Danuarta

Hingga akhirnya kehamilannya sudah semakin membesar, Cut Meyriska pun meminta izin Roger Danuarta untuk mengetahui jenis kelamin sang anak.

"Sampe sekarang aku 7 bulan aku bilang 'aku mau belanja persiapan ini, itu,' mau sampai kapan aku penasaran banget," sambung Cut Meyriska.