Find Us On Social Media :

Kini Hidup Makmur Dibiayai Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Miliki Alasan Khusus Tetap Banting Tulang Jadi Artis dan Rela Jalani Syuting: Saya Bukan Cari Duit...

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 6 Juni 2020 | 16:46 WIB

Kini Bisa Ongkang-ongkang Kaki dan Hidup Makmur Dibiayai Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Miliki Alasan Khusus Tetap Banting Tulang Jadi Artis dan Rela Jalani Syuting: Saya Bukan Cari Duit...

Grid.ID - Menjadi istri dan keluarga pengusaha kaya nan sukses membuat artis Nia Ramadhani hidup makmur bergelimang harta.

Melansir Grid.ID, Nia Ramadhani merupakan istri dari Ardi Bakrie, direktur utama salah satu stasiun TV swasta.

Secara otomatis Nia Ramadhani juga berstatus sebagai menantu keluarga konglomerat Bakrie.

Baca Juga: Lahir dalam Keluarga Konglomerat Aburizal Bakrie dan Bergelimang Harta Sejak Lahir, Anak Sulung Nia Ramadhani Ternyata Warisi Bakat sang Kakek yang Jago Berpolitik: Kita Suka Becandain Mikha dengan Menyebut Politikus Kecil!

Nia Ramadhani kini dikenal sebagai salah satu sosialita muda Tanah Air.

Ia kerap tampil maksimal dengan barang-barang branded yang harganya fantastis.

Dalam sebuah wawancara dengan Grid.D, Nia Ramadhani pernah blak-blakan soal budget yang diberikan Ardi Bakrie untuk berbelanja barang fashion miliknya.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Publik Usai Ngaku Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Rupanya Suka Keluar Rumah Demi Beli Es Krim dan Sering Borong Majalah hingga Kena Omel sang Suami, Ardi Bakrie: Orang Mah Ngeborong Makanan!