Find Us On Social Media :

Dituduh Gunakan Tabung Gas 3 Kg untuk Keluarga Pra-sejahtera, Nagita Slavina Beri Klarifikasi pada Netizen Julid

By Rissa Indrasty, Minggu, 7 Juni 2020 | 10:59 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat jadi perbincangan lantaran dituduh gunakan tabung gas subsidi 3 Kg.

Hal tersebut diketahui, ketika Nagita Slavina membuat konten YouTube dan di salah satu dapur terdapat sangat banyak tabung gas berwarna hijau tersebut.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan nyinyiran netizen karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal dengan hartanya yang berlimpah ternyata menggunakan tabung gas 3 Kg.

 Baca Juga: Gisella Anastasia Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Lebih dari Setahun Bersama-sama: Apapun yang Membuat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

Menanggapi hal ini, Nagita Slavina pun memberi klarifikasi bahwa dirinya tidak menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg.

"Oia, sekalian nih aku mau kasih tau nih kemarin buat pada yang juliters-juliters, nih mau liat nih, kalau nih yang aku pakai itu yang pink, yang bright gass," ungkap Nagita Slavina saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (17/6/2020).

Di samping itu, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa orang yang tinggal di rumahnya terdiri dari beberapa keluarga dan tak hanya dirinya yang memiliki kompor.

"Kenapa kemarin ada banyak banget yang tabung melon, karena memang yang tinggal di sini bukan cuma aku, di sini aja keluarga intinya aja ada 3, ada keluarga aku, Raffi , ada keluarga Nisya dan anak-anaknya juga,"

"Mami, plus orang belakang nih orang di belakang tuh banyak banget guys, tuh yang di sebelah di belakang, di sebelah sini, kompornya tuh ada banyak," ungkap Nagita Slavina.

 Baca Juga: Sakit Hati pada Pria Asing yang Memfitnah Keluarganya dengan Kata-kata Kasar, Nagita Slavina: Ketemu Kamu, Saya Jadi Percaya Ada Orang Jahat!

Selain itu, tabung gas elpiji 3 Kg itu juga digunakan untuk keperluan syuting layanan masyarakat.