Find Us On Social Media :

Putra Keduanya Pilih Susul Shawn Adrian untuk Kuliah di Kanada, Andi Soraya Berikan Syarat: Harus Belajar Ngaji, Bacaan Salat Harus Benar!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 7 Juni 2020 | 14:45 WIB

Putra Keduanya Pilih Susul Shawn Adrian untuk Kuliah di Kanada, Andi Soraya Berikan Syarat: Harus Belajar Ngaji, Bacaan Solat Harus Benar!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Putra kedua aktris Andi Soraya, Darren Sterling Emmanuel, bakal menyusul sang kakak, Shawn Adrian Khulafa, kuliah di Kanada, Amerika Utara.

Rencananya, Darren Sterling akan mengambil jurusan forensik psikologi di sebuah perguruan tinggi di Kanada.

Melihat kedua putranya yang sangat antusias dengan pendidikan hingga berkeinginan kuliah di luar negeri, Andi Soraya mengaku salut.

Baca Juga: Adiknya 4 Kali Kawin Cerai dan Sempat Jadi Istri Pecandu Narkoba, Intip Paras Cantik Kakak Andi Soraya yang Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Artis

Pemain film 'Dendam Pocong Mupeng' itu bangga lantaran Shawn dan Darren tahu betul dengan apa yang mereka inginkan usai menyelesaikan bangku sekolah.

"Yang aku salut adalah mereka tahu apa yang mereka mau di saat mereka lulus," ujar Andi seperti Grid.ID kutip dari YouTube MOP Channel yang diunggah Sabtu (6/6/2020).

"Banyak orang yang setelah lulus mereka bingung mau pilih jurusan apa. Berarti mereka tidak tahu siapa dirinya," sambungnya.

Baca Juga: Covid-19 Makin Menyebar di Tanah Air, Andi Soraya Bagi 3 Tips Ajaib Agar Terhindar dari Virus Corona!

Bagi Andi, tekad dua putranya yang serius dalam menjalani pendidikan patut diacungi jempol.

"Mereka sudah tahu saya mau di sini, berarti mereka sudah survei, mereka bener-bener udah pelajari, mereka sudah meyakini."

"Luar biasa, berarti dengan pendidikan kalian serius," tuturnya lagi.