Find Us On Social Media :

Peringati Ulang Tahun Ke-30 di Tengah Pandemi, Raisa Akui Sangat Terberkati: Gak Bisa Tatap Muka tapi Sangat Spesial

By Annisa Dienfitri, Minggu, 7 Juni 2020 | 15:30 WIB

Raisa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi cantik Raisa memperingati pertambahan usianya yang ke-30 tahun, Sabtu (6/6/2020) kemarin.

Di ulang tahunnya yang memasuki kepala tiga ini, Raisa berharap bisa menghargai waktunya ketika bersama keluarga, diri sendiri dan saat sedang bekerja.

"My resolution for life in my 30’s is; quality. To be present. To be more aware of time; every time I spend has to be a quality time."

"(Resolusi hidup saya di usia 30 adalah kualitas. Untuk hadir. Untuk lebih menyadari waktu, setiap waktu yang saya jalani harus menjadi waktu yang berkualitas)" tulisnya seperti Grid.ID alihbahasakan.

Baca Juga: Anak Gadisnya Bunuh Diri Gegara Depresi Calon Suaminya Cemburu, Ayah Korban Tak Kuasa Menerima Kenyataan Hingga Berniat Menyusul

"Whether it’s family time, self-care, or work, I’m gonna focus on increasing their quality."

"(Baik itu waktu bersama keluarga, perawatan diri atau saat bekerja, saya akan fokus pada peningkatan kualitas mereka)," lanjut Raisa.

Istri aktor Hamish Daud itu juga menuturkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuknya.

"Aku mau berterima kasih banget sama semua yang ngucapin selamat ulang tahun, doa yang bagus-bagus, ucapan yang indah-indah," ucapnya lagi.

Baca Juga: Tegar Hadapi Kepergian Sang Anak Untuk Selama-lamanya Sampai Rela Berpisah dengan Istrinya Demi Temani BCL, Begini Kabar Ayah Ashraf Sinclair Sekarang

Ya, meski berulang tahun di tengah kondisi pandemi, Raisa tak merasa makna dari pertambahan usianya menjadi berkurang.