Find Us On Social Media :

Sebut Dua Putranya Tipikal Anak Rumahan, Andi Soraya Tak Khawatir Shawn Adrian dan Darren Sterling Terjebak Pergaulan Bebas

By Annisa Dienfitri, Minggu, 7 Juni 2020 | 16:25 WIB

Sebut Dua Putranya Tipikal Anak Rumahan, Andi Soraya Tak Khawatir Shawn Adrian dan Darren Sterling Terjebak Pergaulan Bebas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Aktris Andi Soraya sama sekali tak khawatir dua putranya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel, berkuliah di luar negeri.

Seperti diketahui, Darren Sterling bakal susul kakaknya berkuliah di Kanada, Amerika Utara, dalam waktu dekat.

Disinggung soal kehidupan bebas yang menjadi hal lumrah di luar negeri, Andi Soraya mengaku tak khawatir Shawn dan Darren akan terjerumus pergaulan yang buruk.

"Kalo dibilang takut nanti bagaimana dengan pergaulan di luar, aku gak akan takut," kata Andi seperti Grid. kutip dari YouTube MOP Channel, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga: Luna Maya Sebut Rencananya Tahun Ini Berantakan Gara-gara Corona, Raffi Ahmad Langsung Sindir Rencana Menikah

Hal itu lantaran menurut Andi, kedua putranya justru tipikal anak rumahan.

"Kalo mereka mau bandel, mereka udah gampang di sini. Udah kelihatan sehingga pas di luar lebih lagi," katanya.

"Aku lihat pergaulan mereka juga, malah aku suka bilang, 'ke luar dong kak, di rumah mulu'. Anak rumahan semuanya," sambung aktris 43 tahun itu.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Rencananya Tahun Ini Berantakan Gara-gara Corona, Raffi Ahmad Langsung Sindir Rencana Menikah

Bahkan, lanjut Andi, Shawn yang dua tahun belakangan kuliah di Kanada itu lebih sering menghabiskan waktu di dalam kamar dan belajar kelompok.

"Shawn di luar juga kebanyakan di dalam kamar aja. Temen-temennya suka dateng, belajar bersama," lanjutnya.