Find Us On Social Media :

Pernah Kepergok Syuting Iklan Bareng dengan Syahrini, Ariel Noah Cuma Bisa Ketawa Saat Santer Dijodohkan dengan Istri Reino Barack

By None, Minggu, 7 Juni 2020 | 19:30 WIB

Pernah Kepergok Syuting Iklan Bareng dengan Syahrini, Ariel Noah Cuma Bisa Ketawa Saat Santer Dijodohkan dengan Istri Reino Barack

Grid.ID - Sebelum resmi menyandang status sebagai istri dari Reino Barack, Syahrini rupanya pernah digosipkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel Noah.

Gosip kedekatan Syahrini dan Ariel Noah ini berawal ketika keduanya sedang melakukan syuting sebuah iklan kopi bersama.

Netizen langsung ramai menjodoh-jodohkan Syahrini dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang dengan Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack Terang-terangan Salahkan Mantan Ariel NOAH dan Tuding Sang Artis Tak Mampu Kendalikan Fansnya: Kalau Diidolakan ya Silakan Berikan Informasi yang Benar!

Tak pelak, kabar miring ini sempat membuat kedua publik figur Tanah Air ini kewalahan menanggapinya.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Syahrini membagikan momen bersama pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut.

Dalam video boomerang itu tampak Ariel tengah memegang secangkir kopi sambil menggendong gitar.

Baca Juga: Pernah Tersangkut Masalah Hukum Gegara Kasus Video Asusila dengan Cut Tari dan Luna Maya, Ariel NOAH Rupanya Sudah Bandel Sejak TK: Suka Berantem!

Sementara, penyanyi 33 tahun tersebut terlihat tengah mendapat pengarahan dari seseorang. "On set lif #AnotherTvc," tulis Syahrini.