Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Kehidupannya Dulu yang Kerap Disiksa sang Mantan Sampai Lebam-lebam, Ardina Rasti Kini Hidup Bahagia dan Tak Jarang Berani Tampil Beda!

By Rissa Indrasty, Minggu, 7 Juni 2020 | 20:30 WIB

Berbanding Terbalik dengan Kehidupannya Dulu yang Kerap Disiksa sang Mantan Sampai Lebam-lebam, Ardina Rasti Kini Hidup Bahagia dan Tak Jarang Berani Tampil Beda!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ardina Rasti dan mantan kekasihnya, Eza Gionino, sempat mengehebohkan publik.

Pasalnya, hubungan keduanya yang tampak adem ayem di depan publik ternyata menyimpan momok besar.

Dimana Ardina Rasti ternyata kerap dipukuli dan dianiaya Eza Gionino.

Baca Juga: Bagikan Momen di Rumah Aja, Ardina Rasti Tunjukkan Tingkah Tak Biasa dan Random Sang Suami: Ini Aksi Ajaib!

Meski telah berkali-kali mendapatkan kekerasan, tetapi Ardina Rasti selalu selalu luluh kepada Eza Gionino yang selalu memberikan janji manis tak akan mengulangi perbuatannya.

Puncaknya, ketika Eza Gionino memutuskan Ardina Rasti karena wanita tersebut tak mengindahkan larangannya untuk melakukan syuting.

Namun usai syuting, Eza Gionino menghubungi Ardina Rasti ingin bertemu dan mengungkapkan penyesalan karena telah mengakhiri hubungan mereka.

Baca Juga: Ungkap Rasa Belasungkawa Ketika Henky Solaiman Tutup Usia, Ardina Rasti Kenang Momen Bersama Sang Aktor Senior: Indonesia Kehilangan Sosok Hebat saat Engkau Pergi

Berbanding terbalik dengan yang disangka, Ardina Rasti justru dianiaya oleh Eza Gionino selama dua jam hingga bagian wajahnya lebam.

Akhirnya, Ardina Rasti pun melaporkan Eza Gionino ke polisi dan lelaki tersebut divonis 7 bulan penjara.