Find Us On Social Media :

Kuat Bergelut Semalaman hingga 8 Ronde Berturut-turut, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Ranjangnya yang Bikin Melaney Ricardo Melongo: Kalau Sama Bule Nggak Sakit!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 7 Juni 2020 | 19:00 WIB

Kuat Bergelut Semalaman hingga 8 Ronde Berturut-turut, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Ranjangnya yang Bikin Melaney Ricardo Melongo: Kalau Sama Bule Nggak Sakit!

Grid.ID - Artis cantik Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari kontroversi yang melingkupi kehidupannya.

Ditambah lagi dengan sikapnya yang ceplas-ceplos saat menyindir seterunya di media sosial, Nikita Mirzani sampai mendapat julukan Ratu Nyinyir dari para netizen.

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani ternyata menyimpan rahasia ranjang bersama para mantan suaminya yang selama ini ia simpan rapat-rapat.

Baca Juga: Akui Punya Niatan Jual Diri kepada Pria Hidung Belang, Nikita Mirzani Justru Sebut Dirinya Tak Laku: Enggak Ada yang Nawar, Nggak Ada yang Mau Sama Aku!

Ya, jika menilik ke belakang, presenter 34 tahun itu sempat merajut mahligai rumah tangga dengan 3 pria berbeda.

Mereka ialah pria keturunan Jepang bernama Nasseru, bule asal Selandia Baru Sajad Ukra, serta terakhir pengusaha sekaligus anak pejabat Orde Baru Dipo Latief.

Dari pernikahan tersebut, Nikita Mirzani lantas dikaruniai buah hati yang mempermanis hidupnya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Mawardi, serta Arkana Mawardi.

Baca Juga: Diam-diam Siapkan Warisan Informasi untuk Anak-anaknya, Nikita Mirzani: Mereka Kalo Udah Besar Bisa Baca!

Meski sudah melewati 3 kali kawin cerai, Nikita Mirzani nyatanya menyimpan rahasia ranjang yang disimpannya dari publik.

Siapa menyangka, sang artis baru-baru ini mengaku sanggup bergelut semalaman hingga 8 ronde berturut-turut!