Find Us On Social Media :

Ditolak Mentah-mentah oleh Krisdayanti, Azriel Hermansyah Relakan Harga Dirinya Tercoreng: Biar Kita Semua Malu Sekalian! Biar Orang pada Tahu Semuanya!

By Corry Wenas Samosir, Senin, 8 Juni 2020 | 10:45 WIB

Bongkar borok Raul Lemos, Azriel ngamuk gegara sang kakak terus dicap anak durhaka hingga dirinya dimaki-maki terus-terusan

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Perseteruan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, dan ayah tirinya, Raul Lemos, kian memanas.

Azriel Hermansyah yang dikenal tak banyak berbicara di depan publik, kini justru mengungkapkan perasaan kekecewaannya terhadap Krisdayanti dan Raul Lemos.

Lewat unggahan Instagramnya, Azriel Hermansyah menyebut ayah tirinya tak pernah berusaha untuk dekat dengannya dan Aurel.

Baca Juga: Muak Disebut Anak Durhaka dan Tak Tahu Sopan Santun hingga Sang Kakak Harus Datang ke Psikolog, Azriel Hermansyah Balas Sindiran Raul Lemos dan Krisdayanti sampai Bongkar Semua Borok Ibu Kandung dan Ayah Tirinya!

"Jiel pikir semua udah sama-sama bahagia. Kita sehat mii, kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita," tulis Azriel Hermansyah dikutip Grid.ID, Senin (8/6/2020).

Selain itu, Azriel juga mengatakan Raul Lemos hanya ingin dihormati dan selalu menyudutkan keluarga mereka.

Menurutnya, kesabarannya sudah habis selama ini menahan amarah dan kecewanya dari Raul Lemos.

Baca Juga: Panen Hujatan karena Dianggap Tak Perhatian pada Anak-anaknya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Beri Pembelaan untuk Raul Lemos dan Unggah Bukti Chat dengan Aurel Hermansyah!

Bahkan Azriel sanking kecewa, ia ingin membeberkan bukti kelakuan suami Krisdayanti yang pernah memaki-makinya belum lama ini.

"Yang ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalau diginiin terus. apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon," kata Azriel.

Amarah Azriel juga kian memanas, karena ditambah Krisdayanti sebagai ibunya justru terlihat membela ayah tirinya.