Find Us On Social Media :

Bucin Gak Ketulungan dengan Raul Lemos, KD Sudah Bela Mati-matian sang Suami Sejak 7 Tahun Lalu sampai Bawa-bawa Nama Tuhan: Dia Mengeluarkan Uang untuk Karier Saya, Allah Memberi Jalan...

By Siti Maesaroh, Senin, 8 Juni 2020 | 11:15 WIB

Bucin akut dengan Raul Lemos, KD ternyata sudah sering bela mati-matian sang suami sejak 7 tahun lalu sampai bawa-bawa nama Tuhan

 

Grid.ID - Tindakan Krisdayanti baru-baru ini di media sosial langsung jadi sorotan.

Bagaimana tidak, KD sapaan akrab Krisdayanti dianggap tak dewasa gegara membeberkan percakapan antara dirinya dengan sang putri, Aurel Hermansyah.

Bahkan gegara hal tersebut, Azriel Hermansyah sampai ikut berkomentar dan menganggapnya tak pantas.

Mulanya, Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Lava Pijar yang Akhirnya Meledak, Azriel Ngamuk dan Bongkar Borok Raul Lemos yang Gila Hormat hingga Aurel Kena Getah dan Dilabeli Anak Durhaka: Kenapa Om Benci Banget Sama Kita?

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, bukannya membela kedua anaknya, KD justru terlihat lebih condong membela sang suami, Raul Lemos.