Find Us On Social Media :

Denada Jelaskan Perubahan Nama Anaknya dari Shakira Menjadi Aisha

By Anggita Nasution, Senin, 8 Juni 2020 | 12:44 WIB

Denada saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Denada beberkan perubahan nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha.

Perubahan nama itu berawal dari ide ibu Denada yang melihat perjuangan anak dan cucunya untuk melawan penyakit yang diderita Shakira atau Aisha.

Shakira adalah buah hati dari pernikahan Denada dengan Jerry Aurum.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012.

Baca Juga: 2 Bulan Tak Berani Tidur di Rumah, Herman Ceritakan Kisahnya Menjadi Penggali Kubur Jenazah Covid-19: Saya Hanya Berdoa Minta Perlindungan Sama Allah

Lalu pada 11 Desember 2012 lahirlah Shakira Aurum anak semata wayangnya hingga akhirnya keduanya memilih untuk bercerai.

Denada melalui pengacaranya mengajukan perceraian ke Pengadilan dan resmi bercerai pada 24 Juni 2015.

Namun hubungan keduanya tetap baik meski sudah berpisah, apalagi ketika tahu anak semata wayangnya itu mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Baca Juga: Kepalang Kesal karena Tak Diberi Uang, Pemuda Bertato di Cianjur Bakar Kakak Kandung Pakai Bensin, Korban Alami Luka Bakar Hingga 72 Persen!

Setelah kurang lebih dua tahun jalani pengobatan di Singapura serta melihat perjuangan Denada dan Shakira, terlintas di pikiran ibu Denada untuk mengganti nama Shakira.

"Sebenernya ini tuh idenya datang dari Mama. Dia WhatsApp aku, mungkin karena dia ngeliat kehidupan yang kita jalanin selama dua tahun ini harus menjalani pengobatan," ujar Denada dikutip dari Orami Channel pada Sabtu (06/06/2020)