Find Us On Social Media :

Kembali Berseteru, Aurel Hermansyah Beberkan Arti Krisdayanti di Hidupnya Sembari Tersenyum Getir : Ibu yang Melahirkan Kita

By Annisa Dienfitri, Senin, 8 Juni 2020 | 13:15 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - AurelvHermansyah dan Azriel Hermansyah kembali berseteru dengan sang ibu kandung, Krisdayanti, di media sosial.

Bahkan seolah sudah habis kesabaran, AzrielHermansyah  membongkar tabiat buruk suami Krisdayanti, Raul Lemos, yang pernah memakinya.

"Apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu di telpon dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story," tulis Azriel seperti Grid.ID kutip dari unggahan di Instagram, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Lebih Pilih Suami Baru Ketimbang Kedua Anak Kandungnya hingga Tak Berkutik Saat Anang Hermansyah dan Ashanty Dimaki-maki, Krisdayanti Kini Unggah Foto Mata Sembab Sembari Peluk Raul Lemos: Aku Percaya Sama Kamu...

"Mimi cuma diem, malah salahin kita pas om maki-maki, ampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kakak stres berat ke psikolog," lanjut Azriel.

Tiga bulan sebelum terjadi perseteruan antara Krisdayanti dengan dua anaknya ini, Aurel dan Azriel sempat membeberkan makna kehadiran sang mimi di kehidupan mereka.

Terlihat bingung, sambil melemparkan tatapan ke atas, Aurel berusaha mengeluarkan perkataan yang bijaksana untuk menggambarkan Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Terlibat Adu Sindir dengan Ayah Tiri, Azriel Hermansyah Buka-Bukaan Akui Pernah Dimaki-maki Lewat Telepon oleh Raul Lemos hingga Ungkap Respon Krisdayanti : Mimi Cuma Diem!

"Ya memang namanya ibu yang melahirkan kita. Kalau misalnya gak ada mimi juga kita gak akan ada di sini," kata Aurel.

"Ya pasti berharga buat kita mimi," sambungnya seraya tersenyum getir.

Tak beda jauh dari sang kakak, Azriel justru tidak begitu lancar dan lugas menggambarkan sosok sang ibu kandung baginya.