Find Us On Social Media :

Puji Cara Ahmad Dhani Simpan Koleksi Piringan Hitamnya, Andre Taulany Tantang Ari Lasso yang Juga Kolektor Vinyl: Lihat Nih Penempatannya!

By Annisa Dienfitri, Senin, 8 Juni 2020 | 14:38 WIB

Ari Lasso, Ahmad Dhani, dan Andre Taulany.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Usai takjub dengan koleksi benda antik, Andre Taulany dibuat kagum oleh koleksi piringan hitam milik Ahmad Dhani.

Andre Taulany sampai membandingkan koleksi piringan hitam Ahmad Dhani dengan milik Ari Lasso yang juga memang mengumpulkan piringan hitam.

Selain takjub dengan jumlahnya, Andre Taulany mengaku juga dibuat kagum dengan cara Ahmad Dhani menata koleksi piringan hitamnya itu.

"Waduuuh. Heh, mas Ari, nih lihat. Kemarin sombong banget ngoleksi-ngoleksi piringan hitam. Lihat nih, tuh penempatannya," ujar Andre seperti Grid.ID kutip dari YouTube Taulany TV, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Bucin Tingkat Dewa hingga Rela Wira-wiri ke Rumah Cita Citata, Roy Geurts Rayakan Satu Tahun Hubungan Asmaranya di Ruang Makan Super Mewah Milik Sang Biduan, Netizen: Yang Udah Bisa Masak!

Presenter 45 tahun itu menilai seharusnya Ari Lasso menata koleksi piringan hitamnya seperti Ahmad Dhani.

"Jadi kalo punya piringan hitam tuh gak asal punya, tempat naronya juga harus yang berseni dong mas Ari. Duh," lanjutnya.

Bukan hanya itu, sahabat pelawak Sule ini mengaku terkesan dengan ruangan record store yang dibuat Ahmad Dhani untuk menyimpan berbagai koleksi musiknya.

Ya, selain piringan hitam, pentolan band Dewa 19 itu juga memiliki ratusan kaset, compact disc (CD) dan digital versatile disc (DVD) berbagai musisi dunia.

Baca Juga: Setelah Kepergok Perang Dingin dengan Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Mendadak Diingatkan untuk Segera Bertaubat Usai Meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas : Buang Ilmu-ilmu Setan dan Belajar Mengaji dengan Benar!

Andre menilai ruangan record store Ahmad Dhani tak jauh beda dengan desain ruangan ala Italia, Eropa.