Find Us On Social Media :

Berhasil Kelabui Situasi dengan Bersembunyi di Masjid, Tabiat Pencuri di RS Magetan Akhirnya Terbongkar Gegara Terekam CCTV!

By Novia, Senin, 8 Juni 2020 | 15:26 WIB

Berhasil Kelabui Situasi dengan Bersembunyi di Masjid, Tabiat Pencuri di RS Magetan Akhirnya Terbongkar Gegara Terekam CCTV!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak hanya berhasil melakukan tindak pencurian di RS Magetan, AS (26) bahkan berhasil menyembunyikan diri dengan mulus.

Mulanya, AS dikabarkan telah mencuri barang milik pasien di RSUD Dr Sayidiman Magetan.

Untuk mengelabuhi korban dan seluruh pihak, AS memilih untuk melarikan diri dan bersembunyi ke masjid yang ada di sekitar rumah sakit.

Baca Juga: Unggah Video Detik-detik saat si Pencuri Menggondol Kabur Motornya, Robby Purba Heran Pelaku Masih Bocah Tapi Sudah Sangat Terlatih : Bagian Sindikat Besar Pencurian Motor di Bekasi!

Namun sayang, akhirnya AS harus menelan kekecewaan lantaran aksinya telah dibongkar oleh CCTV.

Mengutip dari Surya Malang pada Senin (8/6/2020), AKP Iin Pelangi berhasil membongkar bahwa tersangka sering melakukan tindak pencurian barang milik pasien RSUD Dr Sayidiman.

"Tersangka mengaku sering mencuri barang-barang milik keluarga pasien RSUD Dr Sayidiman," ujarnya.

Baca Juga: Tabungan Olga Syahputra Senilai Rp 1,5 Miliar Mendadak Raib, Billy Syahputra Kini Malah Berniat Jual Rumah yang Dibangun dengan Tetesan Keringat sang Kakak Semasa Hidup: Ini Berat untuk Keluarga Billy...

Untuk melancarkan aksinya, AS mengaku telah mengintai dan mengamati pasien sebelumnya.

AS bahkan rela menunggu berjam-jam agar pasien tertidur terlebih dahulu.

Tak hanya itu, pelaku bahkan sempat mengelabui CCTV agar aksinya tidak terbongkar.