Find Us On Social Media :

Aurel dan Azriel Hermansyah Sakit Hati Dimaki-maki Raul Lemos di Depan KD, Kakak Kandung Anang Hermansyah Langsung Pasang Badan: Semoga Allah Meberikan Hidayah...

By None, Senin, 8 Juni 2020 | 16:12 WIB

Azriel dan Aurel Hermansyah serta Krisdayanti dan Raul Lemos

Grid.ID - Gonjang-ganjing keluarga Krisdayanti dan anak-anak kandungnya bersama Anang Hermansyah kini kembali jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, Azriel Hermanysah yang selama ini dikenal pendiam dan tak banyak bicara justru meluapkan emosi terpendam pada Krisdayanti di media sosial.

Konflik antar keluarga ini berawal dari sindiran Raul Lemos pada Aurel Hermansyah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Seperti bom waktu, kekesalan yang terpendam di hati kakak beradik ini akhirnya meledak juga hingga membuat kakak kandung Anang Hermansyah ikut pasang badan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbah Mijan Tiba-tiba Ingatkan Azriel untuk Tak Ungkap Masa Kelam Krisdayanti Lebih Dalam Lagi : Tapi Beliau Ibumu

Lewat akun Instagram miliknya, kakak kandung Anang Hermansyah, Agus Burhansyah turut menyoroti momen pilu dua ponakannya.

Tak cuma itu, Kakak Anang Hermansyah juga melayangkan doa baik untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebagai penyemangat.

Doa itu lantas ditanggapi oleh Aurel Hermansyah.

Reaksi yang ikut dituangkan Kakak Anang Hermansyah itu adalah buntut dari cerita pilu Azriel Hermansyah soal perlakuan buruk Raul Lemos kepada keluarganya.

Baca Juga: Anak Lebih Lengket dengan Ibu Sambung Seperti Aurel Hermansyah dan Ashanty, Ini Pandangan Psikolog!

Diwartakan sebelumnya, Azriel Hermansyah mengaku bahwa dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah diperlakukan tidak menyenangkan oleh Raul Lemos.

Perlakuan tak menyenangkan dari Raul Lemos bahkan sampai membuat Azriel Hermansyah dan Aurel merasa stres.