Find Us On Social Media :

Bongkar Percakapannya dengan Aurel Hermansyah dan Bela Raul Lemos, Krisdayanti: yang Suami Saya Lakukan untuk Melindungi Amora dan Kellen

By Hana Futari, Senin, 8 Juni 2020 | 16:40 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Perseteruan Krisdayanti, Raul Lemos beserta Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Krisdayanti pun membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang putri, Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagram pribadinya @krisdayantilemos, Minggu (7/6/2020).

Seolah membela Raul Lemos, Krisdayanti pun menjelaskan alasan di balik Raul Lemos yang sempat menyindir Aurel Hermansyah dan Azriel melalui Insta Stories.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Hermansyah Sakit Hati Dimaki-maki Raul Lemos di Depan KD, Kakak Kandung Anang Hermansyah Langsung Pasang Badan: Semoga Allah Meberikan Hidayah...

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital," ujar Krisdayanti seperti dikutip Grid.ID.

"Juga (melindungi) anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," lanjut pelantun lagu Mahadaya Cinta itu.

Kemudian, adik kandung Yuni Shara ini pun membahas terkait hubungannya dengan anak-anak sambungnya.

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka," lanjut penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Baca Juga: Masih Ingat Rumah Pak Eko yang Viral Terkepung Tanpa Akses Masuk? 2 tahun Berlalu, Begini Kondisinya Sekarang

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini pun berharap jika kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel dapat berkata jujur.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tapi saya berharap kepada anak-anak saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," ujar penyanyi 45 tahun itu.